Vicky Prasetyo Akui Semua Perkaranya Berhubungan dengan Wanita yang Disakiti

chinosdesign.com – JakartaVicky Prasetyo mengakui kalau semua perkara yang menimpanya selama ini berhubungan dengan perempuan yang ia dekati. Berbagai persoalan dalam hidupnya paling sering diakibatkan oleh perempuan yang merasa sakit hati kepadanya.

“Hampir perkara saya semua itu karena wanita, hampir semua, enggak ada yang enggak karena wanita. Dari mulai yang pertama, berantem karena berantem berebutan wanita. Sampai ini (menunjuk area matanya) masih luka sampai sekarang. Perkara kedua juga karena wanita juga,” kata Vicky di kanal YouTube Dapur Bisnis Online pada Selasa, 13 Oktober 2020.

Vicky mengatakan bahwa titik lemahnya adalah perempuan. Ia terlalu berlebihan dan sering mengumbar janji kepada perempuan yang ingin didekati. Namun karena tidak bisa memenuhinya, para perempuan itu geram dengan Vicky.

Vicky Prasetyo sujud syukur di depan Rutan Salemba usai dibebaskan. (Instagram – @lambe_turah)

“Kita mungkin kadang-kadang mengapresiasikan rasa sayangnya berlebihan sehingga di saat kita tidak sesuai dengan iklan, marah ini orang, ‘Dulu ya kamu bilang cinta aku sampai begitu-begitu’ saat ngejar,” kata Vicky.

Dari semua perempuan yang pernah didekatinya, Vicky mengatakan kalau dirinya benar-benar sayang dan cinta saat itu. Mudah saja baginya untuk bisa mendapatkan hati seorang perempuan, tapi Vicky sadar kalau ia sulit untuk menjaga hubungan dengan pasangannya sehingga perjalanan cintanya selalu saja kandas di tengah jalan.

“Mudah mendapatkannya iya, memburunya iya, tapi memelihara setelah memburu ini yang buruk,” kata Vicky.

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu juga secara terang-terangan mengaku kalau dirinya tidak setia. Tapi kini ia ingin memperbaiki kelemahannya itu karena telah merugikan dirinya sendiri berulang kali.

Vicky Prasetyo dan artis Angel Lelga melangsungkan akad nikah dengan saksi Eko Patrio di Masjid Istiqlal, Jakarta, 9 Februari 2018. Vicky resmi menikahi Angel dengan maskawin perhiasan emas 20 gram, berlian 5,29 karat dan uang tunai Rp 9.022.018. TEMPO/Nurdiansah

“Kalau aku mengapresiasikan perasaan cinta tinggi, cuma kelemahan aku adalah tidak setia, aku harus jujur, kemarin. Nah sekarang ini udah mulai dalam masa perbaikan, kalau kita pakai metode yang ini terus udah pasti kita akan nyebur, tinggal hitung besok, minggu depan, lusa atau tahun depan atau akan datang,” kata Vicky.

Kini Vicky ingin lebih dewasa lagi dan belajar untuk berpikir panjang sebelum bertindak agar tak kembali terpuruk tertimpa masalah. “Kita mengendalikan diri agar lebih baik, sekarang pasca kemarin dari rutan, alhamdulillah sih bukannya kita menceritakan perubahan tapi semoga kita bisa menjadi istiqomah, sekarang lebih tenang kalau soal wanita,” kata Vicky.

Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba Jakarta sejak Selasa, 7 Juli 2020 atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga. Perseteruan keduanya berawal dari Angel Lelga yang merasa tercoreng mukanya saat digerebek di kediamannya oleh Vicky yang saat itu masih berstatus sebagai suaminya pada 19 November 2018 dini hari. Vicky menduga istrinya berselingkuh dengan Fiki Alman, pesinetron.(Tempo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *